Jumat, 11 Februari 2011

JURNAL JO : ONLINE

cover 

Judul Buku         :  Jurnal Jo : Online
Pengarang          :  Ken Terate
Penerbit             :  PT. Gramedia Pustaka Utama
ISBN                 :  978 – 979 – 22 – 5378 – 0

                This is one of my favorite book. Like this so much. Like Ken terate. Ken Terate adalah seorang penulis teentlit favorit gue setelah gue baca bukunya yang berjudul Jurnal Jo.

gue and ken's book :D
Gak jauh beda sama buku Jurnal Jo, buku ini juga masih ngisahin tentang kehidupan anak SMP. Tapi udah sesuai zaman karena nih buku mengikuti zaman (mbulet mode : on). Mengikuti zaman dalam arti ngisahin hidup anak SMP yang gak lepas dari Perkembangan IT. Mulai dari tentang Facebook, YM, chatting, ampe tentang BB (Blackberry bukan  Bau Badan). Apalagi juga ada tips2 yang tentang ber-Facebook Ria.

                Tapi buku ini kocak abis dengan dialog anak-anak SMP yan lugu abis dan khas Ken Terate banget. Still like other teentlit there’s about romance in this book.  Cinta-cintaan anak SMPlah pastinya. Tentang PDKT, CLBK, masalah dengan teman ampe masalah pegangan tangan atau nyentuh bisa bikin hamil (padahal gak).Tapi romnatika itu dikemas bagus dengan bahasa anak SMP banget and  gak bikin boring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar