Rabu, 30 November 2011

[Dear God] What I've to do???

     Dear God,
     Memang benar.. selama ini, selama 6 bulan ini aku belum bisa membiarkan perasaan itu hilang... Apa yang aku cita-citakan waktu kecil selama 10 tahun, kandas dalam waktu 10 hari. Mungkin dari luar aku terlihat tegar namun sebenarnya aku sangatlah rapuh. Memang aku terlihat legowo dengan apa keputusan-Mu tapi tidak dengan hatiku. Ketika tiada siapapun aku tergugu, Aku menangis. Orang tuaku sudah berusaha semaksimal mungkin dengan menuruti apa yang aku minta tapi aku tetap bertahan dengan sekolah yang telah mengecewakanku dengan alasan teman-temanku. perang batin, itulah yang kurasakan. Dengan menuruti orang tua maka apa yang aku inginkan tercapai tapi aku menolak. Dan disinilah aku sekarang, terkadang aku menyesal dengan keputusan yang telah aku ambil. Tapi hatiku selalu bilang "pasti ada hikmah dibalik kejadian ini"
      Tuhan, Hatiku selalu berkata positif.. tapi kenapa tidak dengan otakku??? Dulu awal - awal masuk hatiku bilang bahwa nantinya pasti aku akan terbiasa, namun sampai sekarang tidak ada perasaan itu. What I've to do??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar