Selasa, 17 Januari 2012

My Last Moment

Nah.... Liburan udah masuk di minggu ke-2, bentar lagi masuk dehhh.... Liburan kali ini sih gue hanya pergi sama temen, keluarga dan hanya berdiam diri dirumah mengobati diri (Baca postingan gue sebelum ini). Kadang pengen juga keluar kotaaa tapi ayah sama mama sedang sibuk. Maklum guru liburnya kan gak kayak murid.
So, di liburan gue ini, gue Cuma pergi ke Irenggolo bersama dengan teman-teman kelas Sepuluh. Awal sih niat pengen olahraga jalan kaki ke Lebak Tumpang (Jalan yang lokasinya di deket tempat wisata Goa Selomangleng, Museum Airlangga dan Makam Mbah Boncolono. Tapi berhubung tempat parkir padat dan merayap kita ber – 7 (phaskia, bella, devi, aish, vica, bondt, and me) ganti haluan ngikutin si Vica dan Aish (dan yang notabene berboncengan) menuju ke anywhere (gue sebut anywhere soalnya pada awalnya gue gak tahu kita mau kemana). Setelah gue tanya-tanya, tujuan utama kita ke Selopanggung, tapi ternyata –atau lebih tepat disebut ‘Finally’– ganti lagi ke Air Terjun Irenggolo yang letaknya nunjauh diatas gunung.
Setelah kurang lebih 30/45 menit, sampailah kita di TKP. Saat itu masih lumayan sepi. Karena udah jauh-jauh kita turun deh ke kaki tempat tersebut. Tapi berhubung jauh dan berat, akhirnya kita berhenti di warung. Pesen deh 7 mangkok mi. Jadi acaranya nyari sarapan. Setelah puas menghabiskan 7 mangkok mi, sebotol air mineral, dan 2 bungkus Mr. Monkey dagangannya si Bella (before we went to the Irenggolo, we bought 4 packs of Mr. Monkey) kita photo-photo dehhh......... And after that gue went to the phaskia’s home. Voilaa... disinilah awal keseruan. Kita tuh berusaha buat nyari jalan pintas yang lebih deket dan ternyata malah makin jauh aja. Sampai gue kira,gue udah jauh dari kota kediri apalagi jalannya udah kayak Roller Cooster. Naik turun. Adalah 1 jam perjalanan. And it always be my unforgotten moments I’ve ever feel... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar